Monday, August 31, 2009

Ada setitik kemuraman dibalik hari yang indah


Gue tidur ayam, dan ternyata sekarang gue tau kenapa hari ini insomnia gue kambuh.

Hari ini emang hari yang indah banget buat gue, tapi dibalik keindahan itu, ternyata ada setitik kesuraman yang bikin gue cuma bisa tidur ayam ( tidur separo2 ) malam ini.

Jadi, hari ini gue ke rumah "coklat". Sepanjang perjalanan, gue bener2 menantikan ketemu dia, panas terik gue jabanin, nunggu bis 76 yang lama banget kayak keong abis makan nasi timbel sebakul pun gue jabanin (haha keong gendut nan pemalas),, Eh gue nyampe rumahnya, ngeliat mukanya yang cantik banget itu bener2 bikin semua capek gue hilang.. ga berbekas. Yang gue rasain cuma seneng ketemu dia..

Terus buka puasa bareng, makan masakan coklat yang enak, mie rebus ala Jawa ulekan si coklat, Ternyata coklat jago ngulek, mantaaaapppss!!! hahahaha...

Yah langsung aja ke bagian suram, gue melihat layar hapenya.. Di layar hape itu ada tulisan yang negatif banget auranya..
Sedih banget gue ngeliatnya, sampe tanpa sadar gue ga bisa tidur mikirin ini..

Ya tapi gue harus berusaha tidur, besok gue haru s studi literatur yang lumayan banyak di perpus fisika haha... Belajar..Belajar..Belajaar..

Gue cuma mau bilang buat si coklat:

" Mimpi membuat orang menjadi hidup dalam arti sebenar2nya. Mimpi dan harapan. Manusia tanpa ini ga lengkap. Semua orang berhak punya mimpi, dan berhak mewujudkan semua impian jadi nyata, tapi untuk mewujudkan itu, pasti ga gampang, pasti susah, dan banyak halangan. Bukan berarti gagal dalam satu langkah lalu semuanya berakhir dan coklat bisa bilang " tidak akan jadi nyata " Salah besar!!! Bukankah akan lebih baik coklat meyakini bahwa mungkin belum saatnya Tuhan mengijinkan coklat untuk start dari langkah yang kemarin dilakukan. Mungkin Tuhan menunda keinginan coklat karena beberapa kemungkinan:
  1. Masih ada yang lebih penting, maka Tuhan memberikan coklat penundaan karena ada hal lain yang lebih penting yang coklat mesti lakukan. Setelah coklat melakukan hal yang lebih penting ini, mungkin Tuhan baru menghantarkan coklat pada sesuatu kejadian yang akan menuntun coklat menggapai semua mimpi2 coklat.
  2. Coklat tidak pantas berada di tempat kemarin, karena mungkin Tuhan melihat coklat lebih pantas di tempat yang lebih baik dari kemarin.
  3. Tuhan punya rencana Maha Besar untuk tiap hambanya.
Jadi, kenapa mesti menulis kata2 yang ga positif di layar handphone. Dan setiap bangun pagi coklat melihat itu, setiap sms dan nelpon, coklat melihat itu?? Coklat manis,, dunia itu luas, gagal dalam satu hal belum berarti gagal seterusnya seumur hidup.. Ini semua pembelajaran hidup.

Bukan berarti ketika coklat gagal dalam satu hal, lalu coklat merasa semua berakhir, TIDAK!! Coklat tetap berhak punya mimpi dan mengejarnya. Jangan menyerah!! Suatu saat Tuhan akan menjawab semua itu..

Sebelum gue mencoba tidur lagi, gue cuma mau bilang... kalo gue selalu ada buat si coklat manis ini, dan ga seharusnya coklat menjadi orang yang negatif dalam berkata - kata.. Sampai coklat menemukan mimpi dan dapat mengejarnya, lalu mengecap hasil jerih payah itu seumur hidup, maka disitulah mbe tetap ada disampin coklat..


MBE SAYANG COKLAT.... SEMANGAAAT!!!

Doain ya gue bisa tidur hehe..
zzzzzz..
zzzzzzzzz..
zzzz..

No comments: